Texas Holdem Poker Online – Berurusan Dengan Swings Jadi Anda Tidak Pergi Broke poker online

Tidak masalah seberapa bagus kemampuan poker Anda, Anda akan memiliki ayunan liar dalam permainan poker Anda, apakah bermain live atau bermain texas holdem poker secara online. Ayunan ini hanyalah bagian dari permainan. Bagaimana Anda menangani mereka akan pergi jauh ke depan apakah Anda sukses, yaitu menguntungkan, pemain poker texas holdem. Jadi bagaimana Anda menangani ayunan?

Ayunan yang Anda dapatkan di texas holdem online poker bisa membuat Anda rata gila. Jika Anda tidak belajar menanganinya, Anda akan berada dalam masalah besar, baik secara emosional dan finansial, dan tidak ada yang Anda inginkan. Jika Anda adalah orang emosional atau pemain poker alami, ini adalah tantangan ekstra besar bagi Anda. Saya tahu itu dari pengalaman. Sebagai atlet yang tumbuh dewasa, saya adalah pemain emosional. Saya akan menggunakan apapun yang saya bisa, seperti panggilan buruk melawan tim saya, untuk membuat diri saya bersemangat. Saya bermain lebih baik seperti itu. Beberapa orang bermain jauh lebih buruk saat mereka membiarkan emosinya mendapatkan yang terbaik dari mereka. Hal ini dapat terutama benar dalam poker.

Jika Anda membiarkan emosi Anda mengendalikan Anda dan bukan sebaliknya, Anda akan mendapati keputusan buruk dalam sesi texas holdem Anda. Dan itu mengarah pada satu hal dan satu hal saja, bangkrut. Ini menggoda, setelah sejumlah pukulan buruk, untuk berpikir Anda bisa memaksa tangan yang menang dengan membesarkan besar dengan 2-7 insuit di tangan Anda. Tapi kemarahan Anda tidak akan memaksa kartu-kartu itu gagal memenuhi keinginan Anda.

Anda mulai berpikir bahwa texas holdem poker adalah situs online yang menipu Anda, dewa poker menentang Anda, dan apa pun yang Anda lakukan, kartu yang dibutuhkan lawan untuk mengalahkan tangan Anda yang kuat, akan turun di sungai. Saya tidak tahu tentang Anda, tapi ketika itu terjadi pada diri saya, saya tergoda untuk melemparkan komputer saya dari jendela. Atau ambil palu sledge untuk itu. Ah, itu terasa lebih baik. Tentu saja, aku juga akan keluar komputer!

Sulit untuk tidak marah saat menabrak ayunan rendah ini. Tapi marah tidak akan mengubah nasibmu. Satu-satunya hal yang akan dilakukan adalah menjaga agar emosi tetap terkendali dan terus membuat keputusan yang tepat selama permainan poker Anda. Jika Anda melakukan itu, Anda akan keluar dari ayunan yang buruk. Sekeras mungkin, Anda harus tetap memiliki pandangan positif selama masa-masa sulit

Jika Anda mulai membuat keputusan yang buruk, Anda hanya akan menggali diri Anda dalam lubang yang lebih dalam. Anda mulai mengejar hasil imbang, membuat panggilan buruk, meningkatkan bila seharusnya tidak, dll dan kemudian Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa keluar dari kebiasaan itu.

Jangan mengejar uang. Apa yang saya maksud dengan ini? Beberapa orang berlangganan filosofi taruhan untuk menggandakan diri. Apa artinya ini? Katakanlah Anda sedang bermain blackjack dan Anda bertaruh $ 50 dan kalah. Di sisi berikutnya Anda bertaruh $ 100. Kamu kalah lagi Di sisi berikutnya Anda bertaruh $ 200. Kamu kalah lagi Dan seterusnya. Texas holdem versi poker ini akan ditingkatkan, katakan dari tabel $ 1 – $ 2 ke tabel $ 4 – $ 8, untuk mendapatkan uang Anda kembali. Ide buruk. Jangan melangkah, turunlah. Butuh waktu lebih lama untuk membangun bankroll Anda tapi Anda bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda. Berlatihlah permainan Anda dengan resiko yang jauh lebih sedikit. Sementara keuntungan Anda mungkin lebih kecil, maka akan merugikan Anda.

Fokus pada membuat keputusan yang tepat selama ayunan yang buruk di game online texas holdem poker Anda dan pada akhirnya Anda akan menemukan diri Anda bermain memenangkan poker lagi.

Komentar